Blog PT Prioritas Land Indonesia tentang K2 Park Perizinan Pembangunan (IMB)

Prioritas Land Indonesia K2 Park

Terinspirasi dari Zhangjiajie National Park di China—tempat syuting film fenomenal Avatar—K2 Park hadir konsep desain yang liar dan amazing. Didukung dengan lokasi strategis, Prioritas Land menyebutnya sebagai produk masterpiece.

Propery-In.co – Banyak sudah ulasan tentang Prioritas Land Indonesia (PLI) sebagai kuda hitam di bisnis properti nasional. Sejak 2011, pengembang yang berbasis di kawasan Serpong, Tangerang, ini tak berhenti menelurkan produk-produk berkualitas sehingga popularitasnya meningkat pesat. Pengalaman serupa terjadi kembali pada produk prestisiusnya, K2 Park.

Berdiri kokoh di kawasan Gading Serpong, K2 Park hadir guna memenuhi kebutuhan akan hunian dengan konsep menarik, unik, dan akurat sebagai pilihan investasi menjanjikan. Keberadaannya memberikan sensasi berbeda di area Serpong yang banyak dikenal sebagai basis para pengembang besar dengan portofolio panjang di Indonesia.

Sejak kemunculan pertamanya dengan Majestic Villas Bali, vila ekslusif yang mengedepankan kekayaan desain serta fasilitas privat, berturut-turut PLI membangun properti-properti berkualitas dengan ciri khas masing-masing.

Sebut saja Majestic Point Park Serpong yang mengusung konsep edukasi, kemudian K2 Park yang hadir meramaikan pesta properti di daerah Serpong, dan yang terbaru Indigo di Bekasi.

Adalah Marcellus Chandra, President Director Prioritas Land, yang menjadi aktor di belakang laju kemudi progresifitas PLI. Ketika ditemui Property-In, Marcellus tampak begitu antusias bercerita tentang kehebatan konsep K2 Park . Menurutnya, ini merupakan produk dengan segudang keistimewaan dan bakal memanjakan investor.

“K2 Park merupakan properti istimewa dari PLI karena akan terdiri tidak hanya hunian tapi juga mal, hotel dan perkantoran dengan lahan yang cukup luas dibandingkan produk sebelumnya,” ujar Marcellus.

Extraordinary Concept
K2 Park, jelas Marcellus, merupakan properti yang mengutamakan kekuatan desain dan fasilitas sebagai unsur pemenuhan konsep ideal yang kini semakin dibutuhkan pasar. Dibangun di atas lahan 3 hektar, dalam master plan-nya superblok ini terdiri dari enam tower dengan unit apartemen sebanyak 4.000 buah.
Nantinya, keistimewaan K2 Park bakal bertambah melalui keberadaan mal seluas 30.000 m2 yang mengelilingi enam tower yang berdiri di atasnya. “Kami menyebutnya The Best Superblock in Gading Serpong,” ujar pria berkacamata

Sebagai properti yang mengusung konsep superblok, K2 Park menyajikan sejumlah keunggulan yang terangkum dalam istilah The Symphony of LIVING. Huruf ‘L’ berarti location yang dekat dengan 2 exit toll, 3 mal besar dan 4 pusat pendidikan internasional. ‘I’ adalah inspired by nature karena K2 Park menciptakan arsitektural yang kaya tekstur dan bentuk.

Kemudian, Very green, yaitu tersedianya area taman terbuka hijau dengan konsep lansekap yang indah; Integrated complex yang berarti terintegrasi antara residensial, perkantoran dan tower edukasi.

Lalu, Nice & easy payment, yakni adanya fasilitas pembayaran menarik serta uang muka yang ringan; dan terakhir adalah Growing investment atau dengan kata lain, K2 Park memiliki potensi investasi yang terus tumbuh dan berkembang.

Konsep desain yang diusung Prioritas Land dalam mengembangkan K2 Park memang tergolong ekstrem karena benar-benar mengadopsi persis bentuk serta struktur pegunungan Zhangjiajie ke dalam fasad tower-tower yang ada. Jika diperhatikan, bagian muka dari tiap tower di K2 Park menampilkan karakter yang kokoh, unik serta lain dari kebanyakan apartemen umumnya.

Demi mewujudkan konsep itu, mereka menggandeng konsultan desain Ark Design yang sudah terbukti banyak menghasilkan properti-properti berkualitas terbaik. “Kami sengaja menampilkan desain K2 Park ini dengan gaya berbeda dan unik,” papar Marcellus.

Tidak tanggung-tanggung, capital investment untuk membangun mega proyek ini mencapai Rp1,5 triliun. Secara rinci, K2 Park terdiri dari empat tower apartemen.

Saat ini dua tower pertama untuk apartemen, yang dirilis ke pasaran tahun lalu, sudah mencatat transaksi penjualan 80%. Sementara dua sisa tower lainnya bakal digunakan untuk office tower, apartemen dan hotel.
Wajar bila K2 Park menjadi pilihan investasi. Selain berangkat dari konsep (desain dan fasilitas) yang baik, lokasinya juga sangat tepat. Kawasan Gading Serpong yang terkenal bagus, strategis, dan sunrise dianggap bisa mewakili keinginan investor dalam menemukan prospek investasi properti.

Tersedianya akses keluar-masuk melalui tol Gading Serpong serta lebar jalan di depan kompleks superblok yang mencapai 26 meter juga berperan penting dalam menentukan kenaikan investasi. – Aziz Fahmi Hidayat

Pilihan Investasi Bijak
Hal lain yang juga patut diperhitungkan oleh calon investor untuk memiliki unit di K2 Park adalah lokasinya yang berhadap-hadapan dengan rencana pengembangan kampus Universitas Tarumanegara yang memiliki luas lahan mencapai 113 hektar. Artinya, pasar untuk penyewa superblok ini Park sudah tersedia dengan sendirinya.

Atas dasar itu pulalah, Marcellus yakin betul bahwa K2 Park bisa menjadi pilihan investasi paling bijak. Nah, untuk mendukung hal tersebut, manajemen Prioritas Land memberikan fasilitas yang ideal bagi investor dengan menyediakan jaminan rental guarantee selama tiga tahun pertama—nilai yield-nya ditaksir mencapai 10% per tahun. “Dengan jaminan tersebut, K2 Park sangat cocok dijadikan investasi paling cemerlang bagi investor,” kata Marcellus berpromosi.

Guna mendukung proses penjualan, Prioritas Land bahkan berencana membuat terobosan dengan meluncurkan program Sobat Prioritas. Program ini, imbuh Marcellus, bertujuan merekrut orang-orang umum menjadi agen penjualan K2 Park yang ditargetkan akhir tahun ini mencapai 5.000 member.

“Sekali lagi kami yakin akan kesuksesan K2 Park sebagai properti dengan konsep serta lokasi yang baik. Dengan dua hal itu, nilai investasi dan gain di sini bisa menjadi sangat maksimal,” beber Marcellus.

Sebagai informasi, kenaikan gain yang terjadi di K2 Park tergolong tinggi. Ketika pertama launching tahun lalu harganya masih sekitar Rp17 juta. Kini, selang setahun kemudian, menjadi Rp28 juta per meter persegi.

Prioritas Land Indonesia K2 Park Rating: 4.5 Diposkan Oleh: vannymaulana1

0 komentar:

Posting Komentar